Tanggal 13

Hari-hari yang kulalui sangatlah indah, bersama teman dan keluargaku walaupun di dalam hati kecilku merasa butuh sosok wanita yang ingin saya cintai dan begitupun sebaliknya. Perjalanan cintaku tak semulus dengan keiginanku.

Jika ditanya berapa lama anda jomblo?? saya akan menjawabnya dengan malu ” sejak saya lahir sampai sekarang ” suatu ketika saya melihat seorang gadi yang cantik, tapi belum ada respon yang datang dari lubuk hatiku, aku masih merasa bahwa aku belum mencintai bahkan mengaguminya..

Perlahan tapi pasti aku mulai PDKT dengan ia, mungkin aku lebih banyak menghabiskan waktu PDKT saya lewat SMS atau telpon-telponan, tak ada rasa yang hinggap dalam hatiku, kucoba dan kucoba tapi susah untuk mencintainya…

Selama PDKT aku tak pernah memberitahukan siapa diriku sebenarnya, seiring berjalannya waktu, aku berhenti untuk smsan dengan dia, waktu kujalani secara normal setelahnya itu, tapi terkejut ketika aku mendapatkan kabar bahwa dia akan menikah, pertama mendengarnya aku cuma terkejut tak ada perasaan yang mengatakan bahwa aku cemburu, aku merasa biasa-biasa saja. Suatu malam yang tak pernah saya duga, dia menelpon di Handphone aku, dia menanyakan kabar saya dan begitupu aku sebaliknya menanyakan kabarnya, ternyata dia sudah tau siapa aku sebenarnya, dan ternyata dia mencintai aku, perasaanku campur aduk waktu itu, aku baru merasakan bagamana rasanya dicintai, mungkin hampir 1-2 jam saya di telpon oleh dia, akhirnya saya mengunggapkan isi hati saya, SUMPAH mungkin tak ada kata-kata saya yang jujur pada waktu itu, aku hanya mengunggapkan saja tanpa perasaan mendalam kepadanya, dan akhirnya aku di terima juga.

Waktu terus berlalu, selama pacaran mungkin cuma satu kali saya nelpon dia, bagi saya tak ada yang spesial ketika pacaran dengan dia, aku tau aku salah karna pacaran dengan wanita yang minggu depan ia ingin kawin dengan lelaki lain, aku merasa mempermainkan hati wanita tersebut, suatu ketika dimana hari yang tak pernah terlintas dalam pikiranku terjadi, akhirnya selama pacaran 7 hari dia memutuskann untuk berpisah dengan saya, hatiku sedikit hancur sih tapi aku baik-baik saja menerimanya dan bahkan biasa-biasa saja, tapi setelah beberapa hari kemudian, kau merasakan cinta yang amat mendalam kepada wanita tersebut, sebuah perasaan sayang sangat besar, jujur aku sangat mencintainya. Beberapa cara aku lakukan untuk melupakannya tapi tak ada hasil yang memuaskan yang datang kedalam gundah gulanaku, aku hancur, aku bagaikan pasir yang diterbangkan angin, tak ada tujuan dalam hidupku, aku sangat sedih. Aku merindukan smsnya, telponnya…hampir setiap waktu pasti aku menuggu sms yang datang dari nomernya tapi tak ada yang datang.

Tanggal 13 november adalah tanggal yang sangat memilukan bagi saya, hari kebahagian bagi dia dan calon suaminya tapi hari yang sangat menyedihkan di hidup saya, aku cuman berdiam diri ketika dia merayakan hari kebahagiannya.😦

Satu hikmah yang saya dapatkan dari kisah cintaku, bahwa cinta yang besar itu datang ketika anda telah berpisah dengan pasangan anda, anda akan merasakan sebuah kehilangan yang besar . Aku selalu berdoa semoga dia bisa bahagia dengan suaminya, jika dia bahagia aku pun juga ikut bahagia walapun harus meneteskan air mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s