Surat Untuk Ibuku di Rumah


Oleh : IYUL ACHMAD

Ibu !! aku sudah bisa terbang bebas di atas langit

Aku sudah bisa berjalan melewati kehidupanku

Aku sudah bisa mengerti kehidupan ini

Itu karna bantuanmu ibuku tercinta

Ketika aku masih kecil, engkau dengan sabar menjagaku

Walaupun tidur dan istirahatmu engkau tak nikmati

Ketika aku masih kecil, engkau dengan tabah menghiburku

Walaupun susah tapi engkau sangat menikmatinya

Maafkanlah daku wahai ibundaku

Aku sering marah ketika engkau melarangku ini itu

Tapi engkau tak punya rasa dendam untuk memaafkanku kembali

Ibuku tercinta maafkan aku yang nakal ini

Hari demi hari telah kulaui

Betapa ibu sangat menyayangiku

Terima kasih ibu

Untuk semua yang telah engkau berikan kepadaku yang nakal ini

Seluruh cintaku cuma untuk engkau seorang bundaku🙂

Tinggalkan Balasan

