4 Teori PDKT

 

Selamat pagi,siang, sore, dan malam bagi anda yang sedang membaca tulisan ini, semoga masih dalam lindungan tuhan yang MAHA ESA🙂

Kembali lagi dengan imajinasi yang sama, imajinasi yang akan membawa anda ke dalam dunia hayal orang gila. Jika berbicara tentang CINTA, anak muda pasti sangat bersemangat dalam membahasnya, mulai dari cerita PDKTnya lah, kisah-kisah romantisnya, dan juga dalam menaklukkan idolanya. Dalam tulisan saya akan mencoba memberikan anda TIPS dalam mendapatkan pacar, dan membuang jauh-jauh rasa sakit hati yang anda terima secara bertubi-tubi selama ini karna keseringan di tolak, 4 teori diatas adalah hasil rangkuman dari beberapa sumber yang saya pernah dengar celotehnya dan saya sendiri menambahkan satu teori yang akan membantu anda dalam penyelesaian sebuah misi rahasia. Ibarat obat, ada yang mengobati dan ada juga yang meredakan, sama halnya dengan 4 teori ini, teori ini Cuma bisa membantu anda mendapatkan pacar tapi bukan dengan tingkat akurasi 100% akan berhasil, setidaknya ini akan menjadi bahan dasar anda dalam menemukan cara terbaik dalam menaklukkan perasaan idola anda.

Teori ini berlaku bagi kalian yang punya modal muka yang standar tapi ingin yang cantik, ataupun sebaliknya..bagi kalian cewe yang ingin pacar yang mukanya standar tapi dengan modal cantik..ehh hehe.

Oke Ke kempat teori fenomenal ini(sebenarnya bukan teori, lebih mendekati langkah sih…cuman biar lebih keren..saya sebut saja teori) akan saya jabarkan dibawah ini, siapkan logika anda, siapkan kopi, siapkan indomie, nasi kuning, kalo perlu coto juga dalam membaca tulisan ini, karna anda lapar kayaknya haha…okoke…berikut teori tersebut:

  1. Teori air menetes

Ibarat batu, hati perempuan itu kayak batu, susah untuk dihancurkan, jika sudah punya pendirian, maka anda akan butuh waktu yang lama untuk merubahnya. Wanita terkenal dengan sifat yang keras kepala, maunya menang sendiri, tapi itu hal yang wajar, wanita yang keras kepala itu baek kok, itu tandanya dia manja(menurutku), terkadang wanita yang keras kepala itu punya kisah-kisah indah untuk dia ceritakan padamu nantinya. Oke lanjut…jika hati perempuan itu ibarat batu, maka sebuah batupun bisa hancur dengan air yang terus menerus menetes diatasnya, engkau tak butuh gurinda ataupun amplas untuk menghancurkannya(Batu-batu kapangg!!!)…engkau cuman butuh waktu dan moment yang tepat, kenapa saya bilang begitu?..oke saya akan jelaskan..jika anda ingin PDKT dengan idola anda…hal yang sangat sulit adalah membuat idola anda memberikan feedback(umpan balik) untuk anda, banyak pejuang cinta yang gugur di medan perang ketika sms atau chatnya tak pernah dibalas oleh idolanya…apa yang salah??? Tidak ada yang salah..cuman anda butuh waktu dan moment untuk membuatnya menjadi orang yang dihargai dan di perhatikan. Tipsnya adalah buatlah waktu dan moment, usahakan untuk chat atau sms dia dengan waktu yang tepat dan berlanjut, cobalah mengirim pesan di waktu pagi tepat jam 08.00 dengan ucapan selamat pagi selama satu bulan full… begitupun pada malam hari dengan mengirim pesan selamat malam pada jam 10.00 kepadanya…waktu bisa anda atur sesuka hati, dibalas atau tidaknya tetap jalankan terus misimu anak muda, dan berusaha berfikit positif : yakinkan dalam dirimu, mugkin dia tak membalas pesanku karna sibuk, ataupun tak pulsa, atau apapun alasan yang menurutmu positif.

  1. Teori air mengalir

Menurutku Perempuan itu ibarat air(menghidupkan dan mematikan haha becanda), menurutku perempuan itu bagaikan air, menyejukkan jiwa, memberi kehidupan, memberi ketentraman dalam hidup kita…ibarat air, perasaan wanita itu suka mengalir, kesana kesini, tak bisa diatur sesuka hati, begitupun dengan kemauannya. Wanita juga tidak konsisten, jika ditanya pilih racun atau madu? pasti dia pilihnya madu,tapi kalo ditanya lagi pilih diracun atau dimadu?pilihannya pasti di racun..dasar tidak konsisten haha peace. Masih dalam proses PDKT, jika sudah satu bulan istiqomah dengan mengiriminya sms, tapi tak dibalas-balas, maka anda harus tau apa yang dia inginkan, mungkin saja dia terganggu dengan sms anda selama ini, ataupun merasa risih, cobalah ikuti maunya, ibarat air…kita harus ikuti arusnya, jika dia berikan feedback maka ikuti juga maunya, jika tak membalas-balas pesan anda, mungkin anda harus berhenti dan membuat hal yang baru untuknya. Wanita suka dengan hal-hal yang tak terduga,seperti mengiriminya TTS(teka-teki silang) kayak pidi baiq, membuatkan Taj mahal kayak orang india sana atau apapun yang membuatnya merasa terspesialkan. Membuat wanita tertawa adalah modal awal dalam langkah besar kedepannya, menurut ilmu psikologi, jika wanita yang anda suka tertawa walaupun itu tidak lucu, berarti dia GILA hehe (becanda), menurut psikologi..katanya sihh ada hati gitu sama kamu hehe. Menurut ronald Frank jangan pernah melakukan hal klasik yang merugikan(terlihat kaya di depannya), naik motor ninja, punya gadget mahal..walaupun ada juga sih wanita yang suka, tapi perlu anda ingat…dia Cuma suka kekayaanmu..mungkin saja perasaanyya tidak. Itulah kesalahan terbesar laki-laki, menggunakan logika untuk mengalahkan perasaan…lelaki berusaha muncul dengan kekayaan yang ia punyai untuk menaklukkan perasaan..menurut teman sih..cara terbaiknya yah dengan menggunakan perasaan juga.

  1. Teori ikan bitte

Inilah fase yang akan anda jalani dalam menaklukkan hatinya, dan juga memastikan bahwa dia suka atau sayang sama anda, atau dia tertarik atau tidak. Kenapa menggunakan ikan bitte??yup jawabannya simple, kalau anda punya ikan bitte dan memberikannya cermin, ikan tersebut pasti akan menyerang bayangannya sendiri. Jadi kesimpulannya adalah, jika selama ini anda tak diperhatikan, tak membuahkan hasil, tak menuai panen, mungkin seharusnya anda harus BERCERMIN haha. Dengan perjuangan selama ini anda harus membuat sebuah evaluasi, bahwa mungkin saja saya bukan tipenya. Tapi yang harus anda garis bawahi adalah wanita tak selalu memandang paras ataupun wajah, ketika kau sudah membuatnya senyaman mungkin, kau sudah menempatkan sebuah ruang di dalam hatinya. Buatlah dia senyaman mungkin di dekatmu, dengan sedikit gombalan dan canda tawa, sudah membuatnya merasa terhibur olehmu, walaupun setiap perempuan berbeda-beda, ada yang nyaman kalau ditelpon terus, dibawa jalan-jalan, dll.

  1. Teori lumpur berbekas

Inilah akhir dari skema, fase, cara, strategi untuk membuat sang idola merasa nyaman di dekatmu. Dimulai dengan istiqomah selama satu bulan mengirimnya sebuah pesan, dan dilanjutkan dengan mengikuti kemauannya, setelah bercermin bahwa saya juga tak ganteng-ganteng amat..mungkin bukan tipenya, dan pada akhirnya belum bisa menerima sebuah feedback darinya. Jangan besedih dulu kawan, jangan mati dulu haha….oke, penjelasan teori ini yaitu: perasaan ataupun hati seorang perempuan itu ibarat dinding yang kokoh dan kuat, dinding itu diperkuat oleh pengalaman masa lalunya ataupun pengalaman teman-temannya untuk tidak terjebak lagi dalam sebuah kisah cinta yang membuatnya hancur berkeping-keping. Makanya, perasaan perempuan itu sangat kuat karna sudah di racik sedemikian rupa, sudah diperkuat dengan apapun yang menjadi masa lalu yang kelam, untuk tidak terjebak lagi dengan hal-hal yang merugikannya. Perasaan ataupun hati perempuan itu ibarat dinding yang sudah sangat kokoh, jika anda hanya menggunakan hal-hal yang biasa saja seperti SMS,telpon,ikuti maunya seperti saya katakan diatas, itu Cuma menjadi lumpur baginya, jika anda melempar dinding tersebut dengan lumpur, dinding itu tak akan pernah hancur kecuali dengan waktu yang sangat lama, tapi apa???? Yahh Pastinya akan berbekas di dinding itu. ketika kau selama satu bulan lebih atau kurang..mengiriminya sebuah pesan dan sudah mengikuti maunya, sudah mengikuti keinginannyya lantas berhenti di fase (3. Teori ikan bitte) atau tahap evaluasi…semua itu akan MEMBEKAS kawan….selama satu bulan kau mengiriminya sms, dengan waktu dan moment yang pas, pasti di dalam hatinya akan bertanya-tanya…kok si (anu) berenti sms yah?? Biasanya jam segini adami smsnya….kok dulu si(anu) care sekali sama saya…lantas sekarang menghilangmi??? Jawabanyya adalah anda sudah masuk dalam ruang itu secara diam-diam, anda sudah membuat bekas di dalam hatinya, dan akan menimbulkan rasa penasarannya, dimana dia akan mencari-carimu walaupun tidak kentara…dia yang terus menunggumu untuk di buat spesial, dibuat nyaman dan dibuat berharga dimatanya, itulah modal awal yang akan anda lanjutkan untuk membuat bekas itu semakin besar dan mengisinya dengan hal-hal yang baru nan indah.

Akhir kata dari saya, bahwa 4 teori diatas sudah di praktekkan oleh beberapa kawan, dan alhamdulillah tak ada yang berhasil haha(becanda), ke empat metode diatas tidak 100% membuatmu mendapatkan hatinya, itu tergantung bagaimana anda menjalankannya. Cintailah wanitamu dengan sepenuh hati bukan dengan sekuat nafsu, wanita diciptakan untuk membuat lekaki bahagia bukan untuk memuaskan nafsumu. Bahagiakanlah ia dengan hal sederhana yang kau punya, buatlah ia senang, bukan malah membuatnya kelam, karna wanita adalah ciptaan tuhan dengan segala hal misterius di dalamnya.🙂
bersambung-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s