SAYA SUKA NONTON BOKEP

SAYA SUKA NONTON BOKEP
Film BOKEP adalah film yang tak pernah lepas dari perhatian kaum lelaki, mau itu bokep JAV(Jepang) ataupun yang kebarat-baratan. Lelaki munafik mana yang tak pernah nonton bokep? Disegala umur bokep sudah menjadi pematik dalam menaikkan LIBIDO para lelaki bahkan juga perempuan. Lantas apa pentingnya tulisan ini? Oke kalo begitu, mari kita masuk di topiknya.
Tau kah anda? Walaupun pemeran perempuan di film bokep mendapat gaji yang paling besar ketimbang lelaki, namun penderitaan yang besar pula ia lakoni, mulai dari minum obat-obatan, memasukkan alat yang tak tau siapa yang buat katanya enak kalo diberi kepada perempuan, terlebih juga jika adegan bokep diperagakan 1 wanita 2 lelaki atau bahkan lebih. Bisa robek serobek-robeknya vagina sang perempuan.
Para lelaki yang nonton yahhh cuman mangut-mangut, hanya biasa biasa saja, yang diperhatikan yahh cuman vaginanya saja atau payudaranya, toh bukan pacarku atau istriku yang dibuat begitu, lagipula yang saya ingin liat yahh masuknya penis ke vagina, itu sudah membuatku senang kegirangan sampai pada saat teman-teman pulang, saya sudah di toilet berenang di alam pikiran untuk memperkosa wanita yang saya idamkan di dunia khayalan.
Hal ini berimbas pada lingkungan sosial kita, pergaulan kita dan juga aktivitas sehari-hari kita. Ketika melihat perempuan yang sexy, wuhhh kapan bisa saya jilat dari ujung kaki sampai payudaranya, kapan saya bisa bersilat lidah dengannya, dan kapan ku naiki perutnya sebagai alasan menanam benih di perutnya(katanya sih biar  sih wanita jadi setia)…lagi-lagi wanita menjadi korban.
semakin anda giat mengoleksi film bokep atau menontonnya, semakin banyak perempuan yang menjadi korban diluar sana, mulai dari pemeran wanitanya dan wanita di jalan yang kau anggap sexy untuk kau masukkan di wisma untuk kau cium cium kelaminnya.
Otak para lelaki sudah dimasuki ROH pembajak kelamin, sehabis nonton….hanya termenung dan memikirkan vagina mana lagi yang saya ingin landmark, kalau saya punya pacar nanti..yah saya suruh kos di tempat yang bebas agar bisa masuk ke kamarnya tuk dijadikan objek seksualitas.
Saya tidak munafik, saya dulu sering nonton bokep, namun kusadari ini adalah hal yang tak benar, hal yang tak wajar, hal yang memuakkan. Semakin sering nonton bokep semakin sering kumasukkan perempuan di database imajinasiku untuk ku perkosa di dalam wc(MASTURBASI). Meminjam kata Om PRAM “Seorang terpelajar harus sudah berbuat adil sejak dalam pikiran apalag dalam tindakan” , kita seharusnya sadar, kebisaan seperti itu berdampak negatif bagi kita semua, dan kebanyakan pelaku pemerkosaan alasannya adalah “sering nonton bokep, yahh kagak tahan soalnya mas, makanya saya perkosa”
Saya ingin berubah, dan mengajak yang juga untuk berubah, mungkin ini adalah hal yang kecil, namun setidaknya kita tidak memandang wanita hanya sebagai objek seksual belaka.
Tibalah kita pada akhirnya, mari kita bersama-sama memerangi bokep, karna kita semua adalah korban, hapus bokepmu dan berikan senyuman terindah untu dunia yang melaknatmu.
NOTE: jika anda melihat saya melihat bokep, ataupun saya dalam keadaan khilaf, sadarakan saya, peringatkan saya, jangan ENGKAU HAKIMI saya, lebih baik saling mengingatkan daripada saling MENGHAKIMI -Makepunk-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s