Mimpi Buruk

MIMIPI BURUK

Hari ini adalah hari selasa ditanggal 3 desember 2015, hujan tak henti-hentinya mengguyur jalanan pettarani, aku berada di salah satu angkutan umum yang menyurusuri jalan panjang ini. Bukan kebiasaanku menaiki angkot, namun mau diapalagi jika kendaraan roda duaku tak maksimal kupakai jika bepergian ke kantor.

Telihat sepasang siswa-siswi yang menghiasi angkutan murah ini, banyak juga para penjual yang tidur lelap disini,mungkin lagi capek dihari ini, yahh di musim penghujan seperti ini lebih enaknya sih tidur lelap di tempat tidur, bosan pergi kekantor !

Tiba di pintu kantor serasa dunia berubah 90 derajat, kita harus tersenyum dan terlihat baik demi keprofesionalan, sebagai HRD saya harus datang lebih cepat dari yang lain, tumpukan berkas sudah menunggu untuk dipilah yang mana yang baik dan cocok masuk perusahaan ini.

Hari ini aku punya janji dengan seorang wanita untuk melakukan tes wawancara, setelah kulihat profilnya, sepertinya dia pintar juga dan kayaknya cantik. tak berapa lama kutunggu untuk memulai sebuah percakapan yang telah 5 tahun ku ulang-ulang selama menjadi kepala HRD.

Hanya butuh 10 menit untuk mengetahui bahwa dia berhak menjadi karyawan di perusahaan ini, dengan modal sarjana ekonomi di sebuah perguruan tinggi negeri di makassar, dia sudah meyakinkan aku untuk menerima lamaran pekerjaannya.

Namanya adalah anna, dia cantik juga seperti yang saya sebutkan tadi, dia pribadi yang baik dan tak sombong. Aku kira semua wanita yang cantik itu sombong, ternyata dia tidak …. dengan 10 menit wawancara aku sudah merasa mengenalnya sudah cukup lama.

Tak butuh waktu yang lama, aku semakin dekat dengannya. Aku sering jalan bareng dengannya, makan dan minum bersama sudah menjadi kebiasaan kita akhir-akhir ini. Dan malam itu aku putuskan untuk mengantarnya di kontrakannya.

Setelah basa basi cukup lama di kamarnya, aku dan dia terdiam, dadaku terasa sesak, nafas sudah susag kuatur untuk merasakan tubuhku ini. Aku berpandangan mata dengannya cukup lama, ahhhh malam itu aku cium keningnya…dan dia hanya tersenyum lepas

Esok hari aku merasa bersemangat datang ke kantor, aku janjian dengan anna untuk ke kantor pagi-pagi. Hubunganku makin dekat dengannya, dia juga tak marah jika tangannya kurangkul di tempat umum, libidoku semakin menjadi-jadi jika disampingnya…ahhh inikah nafsu???

Hari demi hari kulewati bersamanya, dengan status pacaran yang kusandang dengannya aku leluasa mencium kening serta pipinya. Bagiku hal seperti ini menjadikanku penasaran, setelah mencium keningnya, aku ingin mencium ppipinya dan setelah mencium pipinya aku ingin mencium bibirnya. Hari-hari yang kulewati dengan dosa.

Keesokan harinya, aku mengantarnya pulang ke kontrakannya. Malam itu libidoku meningkat sampai puncak tertingginya. Anna sudah terasa menjadi boneka bagiku, yang inging kucium sesuka hati. Aku menciumnyya cukup lama di bibir, membuat pingganyya melekuk lekuk tak beraturan. Dia sudah tak sadar dengan apa yang telah kulakukan ditubuhnya.

Dia membisikku pelan-pelan…

“Mas ayo kita bersenggama”

Kujawab “jangan dik, aku takut melakukan hal seperti itu”

Dia membisikku lagi..

“ayo mas kita cari wisma atau hotel, ayo mas..aku ingin bersenggama malam ini”

Aku melepas pelukanku, dan mencium keningnya dan kukatakan…

“dik aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu, maafkan aku telah membuatmu bernafsu begini”

Kudengar teriakan lelaki

“woeeee bangun, ayo kekampus urus skripsi !!!! “

Kubuka mata pelan-pelan, ternyata aku berada di kos temanku, yang lagi ngerokok sambil main gitar,ahhh aku sedang bermimpi…..mimpi yang paling BURUK bagiku !!!

-end-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s